Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Dampingi Bidan Desa Melaksanakan Kegiatan Posyandu


Semboyan.IDBLORA - Babinsa Desa Wadu anggota Koramil 08/Kedungtuban Serka Setu bersama Bidan Desa melakukan pendampingan kegiatan posyandu, bertempat di balai desa Wadu, Kecamatan Kedungtuban, Kab. Blora, Jumat (29/10/2021).

Dalam kesempatan itu Serka Setu mengemukakan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita di wilayah binaannya.

"Kami mendampingi Bidan Desa ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita dan ibu secara humoris dan ramah, karena dengan menampilkan figur seorang yang ramah dan humoris bisa membuat anak kecil tidak merasa takut," ungkapnya.

Di tempat terpisah Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad mengatakan, bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Wadu bersama Bidan merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.

“Kami berharap pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa desa Wadu dapat memberikan motivasi dan dorongan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat,”tutup Danramil. (pw)

Komentar