Babinsa Koramil Ngawen Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan


Semboyan.IDBlora – Babinsa Desa Plumbon Koramil 12/Ngawen Sertu Suharmanto bersama Bhabinkamtibmas monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga Plumbon bertempat di Balai Desa Plumbon, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Rabu (06/10/2021)

Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Plumbon Sertu Suharmanto mengatakan, Melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan monitoring pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

“Kegiatan penyuntikan vaksin hari ini tahap 1 ditargetkan 100 Dosis Jenis Vaksin Sinovac dengan Petugas Vaksinator dari UPTD Puskesmas Rowobungkul Bapak Bambang  dan semua untuk warga Plumbon yang belum menjalani vaksinasi”, kata Babinsa.

Pj. Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi mengatakan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat, tuturnya.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini,” pukas Danramil.

Turut hadiri dalam pelaksanaan vaksin Kepala puskesmas Bapak Catur, Pj.Kades Plumbon Bapak Edy, Tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Rowobungkul, Babinsa Sertu Suharmanto, Babinkamtibmas Bripka Rukiman, Tim Satgas Covid-19 Desa Plumbon. (pen12)

Komentar