DOOR TO DOOR, CARA BABINSA EDUKASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA


Semboyan.IDBlora - Serda Suwandi Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora tak henti-hentinya lakukan edukasi dan berikan imbauan protokol kesehatan kepada warga Desa Biting Kecamatan Sambong serta bagikan masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kamis (07/10/2021)

Dalam memerangi penyebaran covid-19 peran serta semua pihak sangat lah diperlukan, tak terkecuali seperti halnya yang dilakukan Babinsa Biting Koramil 07/Sambong yang secara berkesinambungan terus berikan himbauan, tentunya dengan cara yang humanis agar edukasi yang disampaikan bisa mengena kepada warga masyarakat agar penyebaran covid-19 dapat berakhir. 

Pada kesempatan tersebut Serda Suwandi menegaskan kegiatan yang dilakukan merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran covid 19 di desa binaannya dengan harapan agar warga masyarakat desa binaan bisa terhindar dari penyebaran covid-19. 

Lebih lanjut ia mengatakan "sampai dengan saat ini sudah ada beberapa warga yang terkonfirmasi covid-19, oleh sebab itu sebagai bentuk antisipasi penyebarannya kami selalu berkoordinasi baik itu dengan aparat Pemerintahan Desa, Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa yang mana selaku tenaga kesehatan yang terjun langsung di lapangan". Ucap Suwandi (pen07)

Komentar