Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dan Babinkamtibmas Tegalgunung Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu I. Marjono dan Babinkamtibmas Polsek Blora Aipda Eko Heri Waluyo terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 (Frizer) usia 12 tahun keatas yang dilaksanakan di Keluhuran Tegalgunung Kecamatan Blora, Kabupaten Blora oleh UPTD Puskesmas Blora. Kamis (28/10/2021)

Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto di tempat terpisah menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19, mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Blora dan Kabupaten Blora pada umumnya,” tutup Danramil. (pw)

Komentar