Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 15/Japah Bantu Warga Desa Binaan Bangun Rumah


Semboyan.IDBlora – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 15 Japah Kodim 0721/Blora Serma Suparyono membantu pembangunan rumah milik Maryono salah satu warga binaannya di Desa Sumberjo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Jumat (22/10/2021)

Disela-sela kegiatan, Babinsa menyampaikan kegiatannya, dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah Maryono mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” katanya.(Pen15)

Komentar