Pembagian Masker Gratis Oleh TNI- Polri


Semboyan.IDBlora - Jajaran Kodim 0721/Blora melalui Koramil 12/Ngawen bersinergi bersama Polsek Ngawen,   Satpol PP serta Dishub membagikan masker bagi pengguna jalan, Sabtu (16/10/2021).

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah.  Sesuai dengan anjuran Pemerintahan semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah.

Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, TNI POLRI, Koramil 12/Ngawen bersama Polsek Ngawen hari ini melaksanakan kegiatan Gerakan Sosial  dengan membagikan Masker kepada pengguna jalan yang melintas, Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu ruas jalan Ngawen Blora tepatnya di seputaran pasar Ngawen.

Peltu Suhartono selaku Bati Tuud Koramil Ngawen dan pengendali dilapangan menyampaikan kegiatan pembagian  masker bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Ngawen, kita bersinergi dengan Polri dan Instansi terkait Kecamatan Ngawen, sebanyak 500 masker kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Ngawen Blora tepatnya depan pasar Ngawen.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.”Ujarnya

Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19, Selain itu kita mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat,” Pungkasnya. (pen12)

Komentar