PENDAMPINGAN OLEH ANGGOTA KORAMIL 03 BANJAREJO SAAT PELAKSANAAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 03/Banjarejo Sertu Darjan bersama tiga Babinsa   melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Kecamatan Banjarejo, Senin, (11/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dialokasikan untuk 140 orang yang hadir pada kegiatan ini.

Sertu Tri salah satu anggota Koramil 03/BJR mengatakan Sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan screening, kemudian penyuntikan vaksin dan terakhir Observasi.

Danramil 03/BJR, Kapten Inf Subeno  mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian vaksin Dosis 1 untuk masyarakat ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksin Covid-19 sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pelibatan anggotanya  dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 03/BJR  terhadap kemanusian, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil. (Pen03)

Komentar