Satgas Covid - 19 Kec. Blora Laksanakan Monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM)


Semboyan.IDBlora – Anggota Koramil 01/Blora Sertu Sunaryo dan Serda Trimono bersama Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H., Kasi Trantib Kec. Blora Sukandar, SE dan anggota BPBD Blora yang tergabung Satgas Covid - 19 tingkat Kec. Blora meninjau langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Pagi hari ini monitoring PTM di laksanakan di SMK PGRI Blora ysng beralamat di Jl. RA. Kartini no. 38 A Kel. Kunden Kec / Kab. Blora. Senin (25/10/2021)

SMK PGRI Blora telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para siswa - siswi sudah mulai mendatangi sekolahan.


Kepala Sekolah SMK PGRI Blora Dyah Lestari Suryani, S.Pd. mengatakan, pembelajaran tatap muka pada semester ganjil kali ini mulai dilakukan mulai pada hari senin tanggal 25 Oktober 2021.

Kepala Sekolah menjelaskan," hari senin kita mulai pertama kali pada semester satu ini kegiatan tatap muka, tiap kelas hanya diisi sebanyak 50 persen dari total siswa - siswi yang masuk. Para siswa - siswi kelas X s/d kelas XII juga 50 % mulai masuk sekolah pada pukul 07.00 wib dan pulang pukul 09.30 wib, sedang yg 50 % lagi mulai masuk pada pkl 10.00  dan pulang pukul 12.30 wib,” terangnya.

Sertu Sunaryo mengatakan, untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah Kecamatan dengan didampingi personil TNI dan POLRI telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya.

"Terima kasih kepada Kepala Sekolah SMK PGRI Blora beserta guru dan siswa - siswinya yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP Covid 19 dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,”ucapnya.

Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, menambahkan, kami bersama anggota Koramil 01/Blora, Kasi Trantib kec. Blora dan anggota BPBD siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan,”pungkasnya. (Pen01)

Komentar