Tak Hanya Berikan Himbauan Protokol Kesehatan, Babinsa Gagakan Bagikan Masker Secara Door to Door di Rumah Warga


Semboyan.IDBlora - Dengan menyambangi rumah warga desa Gagakan secara door to door, Serda Harno berikan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi serta bagikan masker sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Jumat (22/10/2021) 

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk memerangi penyebaran covid-19 tentunya dengan melibatkan berbagai pihak dan berbagai instansi, tak terkecuali aparat kewilayahan seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Harno.

Dalam pelaksanaanya, Serda Harno selaku Babinsa Gagakan berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dengan cara door to door di rumah warga masyarakat desa Gagakan Kecamatan Sambong. 

Disela kegiatanya Serda Harno mengatakan, "kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya untuk melindungi warga masyarakat agar tidak terpapar covid-19, tak lupa kami juga mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sudah masuk di level 3 serta membagikan masker supaya bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Ungkapnya (Pen07)

Komentar