Apel Pagi Koramil 0721/05 Cepu Jadi Sarana Pembinaan Personel


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 0721/05 Cepu melaksanakan kegiatan apel pagi di Makoramil, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan pukul 07.00 dengan mengutamakan kedisiplinan kerja personel yaitu dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa menaatinya agar dalam kegiatan apel tersebut dapat disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Bati Tuud Koramil 05/Cepu Peltu Budi Husodo usai mengambil apel para Babinsa mengatakan, apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa. “Agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya.

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa Koramil 05/Cepu sebagai ujung tombak mata dan telinga satuan komando kewilayahan TNI AD berangkat menuju ke wilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan komsos, anjangsana maupun pendampingan diharapkan tujuan dan tugas pokok Babinsa dapat berjalan lancar sekaligus memupuk kebersamaan agar semakin erat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. (pw)

Komentar