Kerjasama Koramil 01/Blora Dan Rumkitban 04.08.05 (DKT) Blora Sukseskan Serbuan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora – Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Kades Andongrejo Abdul Salam, Bidan Desa Mulyati Sudiyarti, A.Md, Keb serta Babinsa Pelda Sugeng dan Bhabinkamtibmas Aipda Yudhi bersinergi dgn Tim Medis Rumkitban 04.08.05 Blora (DKT) yang dipimpin Kapten Ckm Parlin melaksanakan serbuan vaksinasi (SINOVAC).

Giat vaksinasi hari ini di gelar di balai Desa Andongrejo Kec / Kab. Blora. Minggu (14/11/2021)

Setelah mendapat distribusi vaksin, Rumkitban 04.08.05/Blora melaksanakan penyuntikan vaksin (SINOVAC) tahap pertama terhadap 264 warga Desa Andongrejo umur 12 th ke atas.

Kepala Rumkitban 04.08.05/Blora yang diwakili Kapten Ckm Parlin mengatakan," vaksinasi Covid-19 di Desa Andongrejo dilaksanakan bersama Koramil 01/Blora.

Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi / penularan Covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid 19, mencapai kekebalan ” katanya.

Kades menuturkan,"maka dari itu para Nakes, petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin guna mencegah penularan covid - 19.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora menyampaikan," Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi Nakes dan petugas publik serta masyarakat dari covid-19 sehingga mereka dapat tetap Produktif secara sosial dan ekonomi. Jadi jangan takut untuk di vaksin.

Lebih lanjut Bidan Desa menambahkan,"namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"tutupnya. (Pen01)

Komentar