Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga


Semboyan.IDBlora - Guna mendukung program pemerintah dalam rangka serbuan vaksinasi covid-19 demi terciptanya kekebalan kelompok atau Herd Immunity, personil Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Maskumambang bersama Bhabinkamtibmas lakukan monitoring dan pendampingan vaksin kepada warga yang bertempat di dukuh Kedungprau desa Singonegoro Kecamatan Jiken. Minggu (28/11/2021)

Upaya tersebut dilakukan oleh pemerintah tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan adanya program vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat diharapkan dapat tercipta Herd Immunity atau kekebalan kelompok agar covid-19 dapat segera berlalu. 

Serda Joko Maskumambang selaku Babinsa Singonegoro dalam kesempatanya menuturkan "pemberian vaksin kali ini ditujukan kepada warga Desa Singonegoro dengan sasaran sebanyak 500 orang dengan pencapaian 115 orang yang dilakukan oleh tim medis UPTD Kecamatan Jiken". Ucapnya 

Masih kata Joko Maskumambang, "vaksinasi ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir angka penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar". Pungkasnya (pen06)

Komentar