Meninggal Dunia Tersengat Listrik, Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Sigap Datangi TKP


Semboyan.IDBlora - Meninggal Dunia Tersengat Listrik, Babinsa Kelurahan Tambahrejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Brotoseno bersama Satreskrim Polsek Blora di pimpin Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. dan Tim Medis dari UPTD Puskesmas Blora Datangi TKP.

Warga Kelurahan Tambahrejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora, mendadak gempar adanya kejadian itu, Kamis (11/11/2021) siang.

Korban saudara S (40) adalah warga dukuh Tunjungan, Desa Tunjungan, Kec. Tunjungan Kab. Blora ditemukan meninggal dunia karena tersengat listrik saat memperbaiki mesin cuci di rumah Wagimin warga RT 03, RW 02 Kelurahan Tambahrejo, Kec / Kab. Blora.

Kapolsek Blora mengatakan," korban adalah jasa service elektronik, mendapat panggilan dari Wagimin untuk memperbaiki mesin cucinya yang rusak, kemudian Wagimin keluar rumah sebentar untuk membeli rokok, pukul 10.20 WIB sepulang membeli rokok Wagimin mendengar ada suara dari rumah bagian belakang, setelah di cek korban terlihat terkapar tersengat listrik.

Di kesempatan yang sama Babinsa menuturkan, setelah dilaksanakan olah TKP oleh anggota Satreskrim Polsek Blora dan pemeriksaan oleh Tim Medis UPTD Puskesmas Blora bahwa memang benar korban meninggal akibat tersengat aliran listrik.

" Selanjutnya Babinsa bersama anggota Satreskrim Polsek Blora dan Tim Medis UPTD Puskesmas Blora mengantarkan jenazah ke rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulance milik UPTD Puskesmas Blora untuk diserahkan kepada pihak keluarganya,"tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar