Wujud Kepedulian Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Bantu Pavingisasi Jalan Desa

Semboyan.IDBLORA – Babinsa Desa Ngampel anggota Koramil 01/Blora Serda Trimono bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngampel anggota Polsek Blora Bripka Jasmani membantu warga dalam pavingisasi jalan di RT 03, RW 02 Desa Ngampel Kec / Kab. Blora. Rabu (29/12/2021)

Kegiatan pavingisasi yang dilakukan oleh warga Desa Ngampel tersebut untuk memperlancar akses warga karena selama ini jalan tersebut dalam kondisi rusak, adapun pengerjaan pavingisasi dilakukan bersama-sama / gotong royong.


Kades Ngampel bapak M. Astiadi Maryono menuturkan," bahwa pavingisasi jalan desa dengan volume 2 m X 177 m tsb dengan anggaran dana Rp 187.000.000,- yang bersumber dari bantuan Pemprov Jateng dan saat ini pengerjaan sudah mencapai 90 %.

Bhabinkamtibmas menuturkan,"dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan membantu warga dan berharap Sinergitas TNI - POLRI dengan Pemerintah Desa semakin mantap dan solid.

Lebih lanjut Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Babinsa mengatakan," bahwa kehadiran personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa binaan merupakan bentuk sinergitas TNI /Polri dalam melayani warga dan ikut berperan aktif di desa binaannya serta merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI - POLRI, Pemerintah Desa dan rakyat," pungkasnya. (Pen01)

Komentar