3 Pilar Kelurahan Kedungjenar hadiri Musrenbang TH. 2022


Semboyan.IDBLORA - 3 Pilar Kel. Kedungjenar yang terdiri Kepala Kelurahan Kauman ibu Suntarsih, S.Sos, Babinsa Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Ragil hadiri kegiatan acara Muarenbang tahun 2022 yang bertempat di aula kantor Kelurahan Kedungjenar yang beralamat di Jl. Sudarman No. 06 Kelurahan Kedungjenar Kec / Kab. Blora. Senin (17/01/2022)

Babinsa menyampaikan," Musrenbang Th 2022 yang dihadiri Kepala Kelurahan, Kasi Pembangunan Kec. Blora ibu Syahardiniarti, SE, Perangkat Kelurahan, Ketua LKMK, Koordinator BKM, TP PKK, Ketua RT / RW Se - Kel. Kedungjenar serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan jumlah hadir 25 orang.


Kalur dalam sambutannya mengatakan,"dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan Kelurahan di tahun 2022 utk merencanakan pembangunan pada th 2023 tentunya banyak hal yang perlu disepakati bersama usulan usulan dari tingkat RT/RW untuk merencanakan pembangunan di wilayah Kelurahan Kedungjenar.

Kasi Pembangunan Kec. Blora menyampaikan," pembangunan meliputi fisik maupun non fisik tentunya perlu dimusyawarahkan sehingga tidak ada miskomunikasi dan disepakati bersama, mana yang lebih diutamakan dan untuk kepentingan kemajuan Kelurahan sehingga dapatnya bisa untuk diajukan ke tingkat atas yaitu Musrenbang kecamatan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menuturkan,"semoga pertemuan Musrenbang siang hari ini bisa menjadikan kemajuan kemakmuran khususnya untuk warga masyarakat Kelurahan Kedungjenar," tutupnya. (Pen01)

Komentar