Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berbak Turun Langsung Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora - Sertu Karsiman Babinsa Koramil 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora melaksanakan pemantauan Vaksin Covid-19 Kepada Warga Desa Berbak yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Ngawen, Selasa (04/01/2022).

Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Karsiman bersinergi dengan Bhabinkamtibmas turun langsung ke wilayah melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Balai Desa Berbak Kecamatan Ngawen Kabupaten Bloŕa.

Menurut Sertu Karsiman kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga sekaligus mensosialisasikan tentang program vaksinasi COVID-19. "Jadi saya berharap warga yang hendak vaksin agar bersikap tenang dengan memberi edukasi bahwa selesai vaksin tidak ada terjadi apa-apa, karena saya sudah divaksin jadi saya sudah merasakannya,” ujar Sertu Karsiman

Babinsa Koramil 12/Ngawen ini menambahkan, vaksinasi COVID-19 difokuskan kepada masyarakat yang belum vaksin dan memenuhi syarat dan dalam pelaksanaannya dilakukan oleh UPTD Puskesmas Ngawen.(pen12)

Komentar