Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Kepada Warga


Semboyan.IDBlora – Kegiatan vaksinasi covid-19 serentak di berbagai puskesmas di wilayah kabupaten Blora mendapatkan pengamanan Kopka Sulistiawan anggota dari Koramil 15 Japah dan Polsek setempat yang ada di wilayah kabupaten Blora.

Kegiatan vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat umum dan lansia tahap 1 dan 2 ini tidak lepas dari kepedulian pemerintah sehingga tercapai herd immunity di wilayah Blora .

Sementara, untuk tahapan dalam kegiatan Vaksinasi tersebut diantaranya mulai dari tahap pendaftaran, tahap Screening, pelaksanaan Vaksin dan terakhir adalah tahap observasi selama 15 menit untuk mendapatkan kartu vaksin. Senin, (03/01/2022)

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap menggunakan protokol kesehatan ketat yaitu wajib memakai masker, pengecekan suhu/kesehatan, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Danramil Japah Kapten Kav Teguh linarto menghimbau kepada masyarakat supaya aktif dan peduli dengan lingkungan sekitarnya, selalu mengajak untuk hidup sehat dan jaga lingkungannya sehingga bisa mencegah penyebaran virus covid 19, Selain itu juga tetap patuhi Prokes sesuai peraturan pemerintah, itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.(Pen15)

Komentar