Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Percepatan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora - Babinsa Cabak Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Kopka Redy Suhermanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Aipda Sulistyono melaksanakan kegiatan pendampingan dan Pemantauan kegiatan Percepatan Vaksinasi jenis Pfizer bersama Tim kesehatan Puskesmas Jiken bertempat di kantor balai desa Cabak Kecamatan Jiken  Kabupaten Blora. Kamis (06/01)

Babinsa menuturkan," walaupun nanti kita semua sudah melaksanakan Vaksinasi,harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19," ungkap Babinsa.

"Kegiatan percepatan vaksinasi ini akan terus dilakukan bersama Tim kesehatan,agar masyarakat seluruhnya mendapatkan vaksinasi,"imbuhnya.

Di tempat yang sama Kades Cabak Ngadenan mengatakan, "kami sangat menyambut baik dengan adanya percepatan vaksinasi tersebut karena masyarakat desa Cabak khususnya tidak khawatir lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"ujarnya. (pen06)

Komentar