BABINSA KORAMIL 15 JAPAH MONITORING GIAT VAKSINASI USIA 6-11 TAHUN

Semboyan.ID, Blora - Peltu Rabun Babinsa Koramil 15 Japah bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun Di SD Tengger Desa Tengger Kec Japah Kab Blora, Senin (24/01/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut sebanyak 40 siswa dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac

Menurut Babinsa menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dibantu pihak Nakes Puskesmas Japah.

Ditempat lain Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi usia anak usia 6-11 tahun akan terus dilakukan demi percepatan pembentukan Herd Imunity agar kegiatan Belajar Mengajar di tahap Sekolah Dasar dapat dilaksnakan dengan aman”,ucap Danramil

“Untuk itu Kami intruksikan para Babinsa di jajaran Koramil 15 Japah agar terus berkordinasi dengan pihak sekolah dasar yang berada di wilayah Binaannya untuk mengatur jadwal pelaksanaan Vaksinasi”,jelasnya.

“Kami juga menghimbau kepada para warga yang memliki anak usia 6-11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19”,tutupnya. (Pen15)

Komentar