Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBlora - Sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Wartono bersama Bhabinkamtibmas lakukan penyemprotan cairan disinfektan oleh warga dan Tim PPKM Mikro di lingkungan Dukuh Sidomulyo Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong. Sabtu (15/01/2022)

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh warga dan tim PPKM Mikro yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dari penularan covid-19 khususnya diwilayah Desa Pojokwatu.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos melalui Babinsa Serka Wartono menuturkan, "kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, terlebih untuk saat ini dengan adanya virus varian baru omicron diharapkan agar jangan sampai ada warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sambong yang terkonfirmasi'. Harap Babinsa Pojokwatu

"Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, tapi pada kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk memberikan himbauan dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkasnya (Pen07)

Komentar