Danramil 01/Blora Lepas Anggota Yang Purna Tugas


Semboyan.ID, BLORA – Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melepas dua orang anggotanya yang telah purna tugas dalam acara yang dilakukan secara khusus di Aula Makoramil 01/Blora. Jum'at (21/01/2022).

Kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kedua orang anggotanya yang telah purna tugas pada awal bulan januari 2022 ini, telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD.

Kali ini kita lepas prajurit-prajurit terbaik kita, kedua prajurit tersebut adalah Peltu Sunarto dan Sertu I. Marjono merupakan anggota yang telah lama mengabdi di Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora,” tutur Danramil.


Mengawali sambutanya dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Darmanto juga menyampaikan," permohonan maaf kepada kedua orang anggota karena hampir 1 bulan kami baru bisa melaksanakan upacara pelepasan yang sudah menjadi tradisi bahwa setiap anggota yang MPP ataupun purna tugas selalu di laksanakan upacara pelepasan dan ini merupakan masa terakhir pengabdiannya yang akan dilalui oleh setiap anggota, baik TNI maupun PNS.

“Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contah suritauladan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat” lanjut Danramil.

Sementara itu Peltu Sunarto mewakili rekan yang purna tugas menyampaikan," terimakasih atas bimbingan kebersamaan selama bertugas di Koramil 01/Blora.

“Secara pribadi dan mewakili rekan-rekan saya, kami sangat berterimakasih dan mohon maaf atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil 01/Blora.

" Diakhir acara Danramil 01/Blora menyerahkan kenang-kenangan dari Koramil 01/Blora kepada anggota yang telah purna tugas.(Pen01)

Komentar