Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Babinsa Lakukan Koordinasi Dengan Tim PPKM Mikro


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Priyono melaksanakan koordinasi dengan Tim PPKM berskala Mikro yang bertempat di kantor Desa Sambong Kecamatan Sambong. Selasa (04/01/2022) 

Kegiatan yang dilakukan Sertu Sunaryo tersebut guna mengetahui seberapa banyak warga masyarakat Desa Sambong yang belum melaksanakan vaksin sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pemerintah agar tercipta kekebalan kelompok supaya pandemi covid-19 bisa segera berakhir.   

"Kami berharap melalui koordinasi seperti ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang erat guna mendukung tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa, terutama di tengah pandemi sekarang ini selain berupaya untuk selalu menghimbau protokol kesehatan kepada warga tentunya kami harus selalu bersinergi pada percepatan vaksinasi sesuai yang telah dianjurkan oleh pemerintah". Kata Sunaryo

Masih kata Sunaryo, "Dalam percepatan vaksinasi ini tentunya diharapkan kepada warga masyarakat agar sadar akan pentingnya vaksin ditengah pandemi guna terciptanya Herd Immunity atau kekebalan kelompok agar covid-19 segera berakhir". Pungkas Babinsa Sambong (pen07)

Komentar