Tri Pilar Kelurahan Tegalgunung hadiri Musrenbang TH. 2022


Semboyan.IDBLORA - Tri Pilar Kel. Tegalgunung yang terdiri Kepala Kelurahan Tegalgunung ibu Erny Endrawati, SE, MM., Babinsa Koramil 01/Blora Serma Sumanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Eko Heri Waluyo hadiri kegiatan acara Muarenbang tahun 2022 yang bertempat di Balai Kel. Tegalgunung yg beralamat di Jl. Taman Makam Pahlawan Kel. Tegalgunung Kec / Kab. Blora. Selasa (11/01/2022) malam.

Babinsa menyampaikan," Musrenbang Th 2022 yang dihadiri Kepala Kelurahan, Kasi Kesra Kec. Blora ibu Dra. Sri Budi Lestari, Kasi Pembangunan Kec. Blora ibu Syahardiniarti, SE, Perangkat Kelurahan, Ketua LKMK Bpk Suwandi, TP PKK, Ketua RT / RW Se - Kel. Tegalgunung serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan jumlah hadir 25 orang.

Kalur dalam sambutannya mengatakan,"dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa ditahun 2022 tentunya banyak hal yang perlu disepakati bersama usulan usulan dari tingkat RT/RW untuk merencanakan pembangunan di wilayah Kelurahan Tegalgunung.

Kasi Pembangunan Kec. Blora menyampaikan," pembangunan meliputi fisik maupun non fisik tentunya perlu dimusyawarahkan sehinga tidak ada miskomunikasi dan disepakati bersama, mana yang lebih diutamakan dan untuk kepentingan kemajuan Kelurahan Tegalgunung sehinga dapatnya bisa untuk diajukan ke tingkat atas yaitu Musrenbang kecamatan.

Lebih lanjut Ketua LKMK menuturkan,"semoga pertemuan Musrenbang siang hari ini bisa menjadikan kemajuan kemakmuran khususnya untuk warga masyarakat Kelurahan Tegalgunung," tutupnya. (Pen01)

Komentar