Babinsa Koramil 04/Tunjungan Ingatkan Prokes Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional


Semboyan.IDBlora - Anggota Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Sertu Sutikno menekankan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar tradisional Jambangan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19. Senin (14/02/2022)

Sertu Sutikno menuturkan”, sosialisasi dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.


Sertu Sutikno berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Terpisah, Komandan Koramil 04/Tunjungan Kapten Inf Muntoyono menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan secara persuasif dengan menerapkan edukasi kepada masyarakat. “Kita semua tidak boleh kendor dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Danramil. (pw)

Komentar