BABINSA KORAMIL 15 JAPAH MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN

 Blora– Anggota koramil 15 Japah Pelda Sugeng melaksanakan komsos dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga Desa Dologan Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Rabu (02/02/2022).

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Babinsa juga menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Salah satu warga yang di sambangi Kasno mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa kepada warga Masyarakat. semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsa.(Pendim).

Komentar