BABINSA PENGKOLREJO KAWAL MUSDESSUS PENETAPAN KPM BLT-DD TAHUN 2022

Blora- Babinsa Desa Pengkolrejo, Sertu Suwignyo Koramil 15 Japah, mengawal kegiatan musyawarah desa dalam rangka penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (KPM BLT-DD) tahun 2022, bertempat di Balai Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Minggu (06/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pengkolrejo mengatakan bahwa dengan diadakannya musdes maka akan dapat mendengar aspirasi masyarakat, sehingga penyaluran bantuan itu tepat sasaran serta benar-benar berasaskan manfaat.

Dirinya juga berterima kasih pada semua pihak, salah satunya Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah memberikan dukungan dan bantuan dalam tahap pendataan di hari sebelumnya.

"Semoga sinergitas ini akan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Pengkolrejo," kata dia.

Ia menambahkan, bahwa pada tahapan pembagian nanti, pihaknya akan melibatkan semua pihak, sebagai bentuk keterbukaan dan dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Bapak Sekcam dan anggota dari Kecamatan Japah, Kepala Desa beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua RT/RW, Kader PKK, Tomas, Toga, serta Masyarakat yang hadir sekitar 50 orang.

Sementara itu, Babinsa mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus mendukung, berikut komitmen mengawal hingga akhir tahapan, sebagai wujud turut serta dan pendampingan.

"Adapun hasil yang disepakati bersama saat ini, adalah tidak lain merupakan keberhasilan atau simpulan dari pemikiran bersama, untuk masyarakat. Dilain hal kami akan terus berpartisipasi nanti hingga tahapan akhir (penyaluran, red), dimana sudah menjadi tugas pokok dan fungsi kami sebagai aparat kewilayahan," ungkap dia. (Pendim)

Komentar