Babinsa Sambonganyar Aktif Beri Himbauan Protokol Kesehatan Di Desa Binaan


Semboyan.ID, Blora - Demi upaya melindungi warga dari virus covid 19, Serda Slamet Nuri meminta kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona, Rabu (23/02/2022).

Pada kesempatan ini Babinsa selalu menekankan kepada warga binaanya agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona.

"Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

"Dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Jaga selalu persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama."imbuhnya (pen12).

Komentar