BERI HIMBAUAN PROKES, BABINSA BERBAK DATANGI WARGA SECARA DOOR TO DOOR


Semboyan.IDBlora - Babinsa Berbak Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serka Karsiman lakukan Komsos kepada warga sekaligus mengajak dan berikan himbauan protokol kesehatan secara door to door di rumah warga. Jumat (18/2/2022)

Serka Karsiman sampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Desa binaan.

”Mari kita patuhi protokol kesehatan tentunya dengan melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan menggunakan air yang mengalir dan menjaga jarak, selain menggunakan masker, kebiasaan mencuci tangan juga menjadi hal yang paling penting dan tentunya dengan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak terlalu mendesak". Ucap Karsiman

Di tempat terpisah Pj Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi menegaskan, "tujuan Babinsa melaksanakan komsos ini tentunya sebagai sarana untuk pererat silaturahmi dengan warganya sekaligus dimanfaatkan untuk berikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen". tegasnya (pw)

Komentar