BERIKAN RASA NYAMAN TIGA PILAR DESA PATALAN DAMPINGI VAKSINASI


Semboyan.IDBLORA – Babinsa desa Patalan anggota Koramil 01/Blora Sertu Mulyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sulistiyono, Kades H. Supriyatno dan Bidan desa ibu Erni Widayani, A.Md melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19, bertempat di balai desa Patalan yang beralamat di jalan Tambaksari – Puledagel km 2 desa Patalan kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (07/02/2022)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus di laksanakan dan oleh sebab itu warga desa Patalan hari ini melaksanakan vaksinasi Pfizer dosis 1 : 21 orang, dosis 2 : 28 orang, dosis 3 : 17 orang dan vaksinasi Sinovac dosis 2 : 2 orang.

Melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan vaksin yang dosis kedua akan di laksanakan pada 2 Minggu berikutnya setelah vaksin yang pertama, sedangkan vaksin dosis ke 3 di laksanakan setelah 6 bulan melaksanakan vaksin dosis ke 2.

Babinsa menghimbau,”namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”himbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Kades menambahkan,”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa Patalan tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Kades. (Pen01)

Komentar