Bertempat di SDN 1 Pojokwatu, Babinsa Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Semboyan.IDBlora - Bertempat di SD Negeri 1 Pojokwatu, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Wartono melaksanakan pendampingan dan monitoring program vaksinasi anak usia 6-11 tahun oleh tenaga medis UPT Puskesmas Kecamatan Sambong. Rabu (02/02/2022)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Pojokwatu yang akan menerima suntikan vaksin.

"Pelaksanaan vaksin kepada anak yang berusia 6-11 tahun ini diharapakan untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar, dengan demikian diharapkan seluruh siswa bisa menerima suntikan vaksin agar tercipta kekebalan kelompok, namun demikian biarpun nanti sudah menerima vaksin tentunya juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan oleh pemerintah". Kata Wartono 

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kami akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan yang telah diprogramkan oleh pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah". Jelasnya (pen07)

Komentar