Datangi Warganya Secara Door to Door, Babinsa Edukasikan Protokol Kesehatan Covid-19


Semboyan.ID, Blora - Bentuk tanggung jawab, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Gunawan dengan mendatangi secara door to door untuk berikan edukasi dan imbauan protokol kesehatan kepada warganya baik itu diwarung-warung kopi maupun dirumah warga sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19. Jumat (25/02/2022) 

Imbauan yang dilakukan Serda Gunawan tersebut merupakan upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat desa binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Sambong.

Dalam kesempatanya ia mengatakan, "selain berkomunikasi sosial secara langsung kegiatan seperti ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan mengingat penyebaran covid-19 yang masih belum berakhir". Ucap Gunawan

"Dengan cara door to door seperti ini kami berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tak lupa kami juga membagikan masker kepada warga supaya bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkasnya (pen07)

Komentar