Dukung program pemerintah, Babinsa Brabowan dampingi vaksinasi siswa Sekolah Dasar


Semboyan.IDBlora - Guna mendukung program pemerintah, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari melaksanakan pendampingan dan monitoring program vaksinasi kepada siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Brabowan usia 6-11 tahun yang dilakukan oleh tenaga medis UPT Puskesmas Kecamatan Sambong. Kamis (03/02/2022)

Dalam kesempatannya, Sertu Kasmari mengatakan, "Program vaksin yang ditujukan kepada anak usia 6-11 tahun ini bertujuan untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar, dengan demikian diharapkan seluruh siswa bisa menerima suntikan vaksin agar tercipta kekebalan kelompok, namun demikian biarpun nanti sudah menerima vaksin tentunya juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan oleh pemerintah". Tegas Babinsa Brabowan

Terpisah, Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kami akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan yang telah diprogramkan oleh pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah". Jelasnya (pen07)

Komentar