Patroli Gabungan PROKES Covid 19,TNI Polri dan Satpol PP Berikan Himbauan di Pasar Tradisional


Semboyan.ID, Blora - Sebagai bentuk upaya dalam rangka antisipasi penyebaran covid 19,aparat gabungan yang terdiri dari TNI,polri & satpol PP kec Tunjungan melaksanakan patroli gabungan dan berikan himbauan prokes di pasar tradisional desa Tunjungan, kec Tunjungan, kab Blora, Rabu (23/02/2022)

Patroli gabungan dan berikan himbauan kami ini di pimpin langsung oleh kasi trantib "Jasmani" di dampingi oleh Danramil,Kapolsek & jajarannya.

Tidak hanya himbauan,personil gabungan juga memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang berada di pasar tradisional sebagai upaya dan langkah antisipasi terhadap penyebaran virus covid 19.

Menurut data yang di dapat bahwa wilayah kec Tunjungan ada beberapa kasus + Covid 19 yang terdapat di beberapa desa di karenakan kurangnya kedisiplinan dalam menerapkan prokes,untuk itu kegiatan patroli dan Woro - Woro yang di lakukan TNI,polri & satpol PP perlu di tingkatkan guna mengingatkan seluruh warga masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan aturan prokes di setiap kegiatan/aktifitas.

Di sampaikan jasmani bahwa demi menurunkan angka penyebaran dan penularan covid 19 di wilayah kec Tunjungan,kami menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar masker tetap di gunakan serta tidak berkerumun pada saat akan berbelanja.

Kami berharap dengan adanya giat patroli Gakplin dan Woro - Woro masyarakat bisa menyadari dan mau melaksanakan Prokes, jangan terlena karena Covid 19 masih ada teruslah waspada dan sayangi kelurga kita,imbuh jasmani (pen04)

Komentar