Tiga Pilar Kelurahan Kedungjenar Bagikan Paket Sembako Secara Door To Door


Semboyan.IDBLORA – Masih dalam masa Pandemi, anggota Kodim 0721/Blora, terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19. Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.

Salah satunya Babinsa kelurahan Kedungjenar anggota Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ragil dan Kalur ibu Suntarsih, S.Sos menyalurkan langsung acara pemberian bantuan paket sembako dari Presiden RI kepada 10 orang warga kurang mampu terdampak covid – 19 secara door to door. Rabu (02/02/2022)

Dengan menaati protokoler Covid-19 Kalur dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako secara door to door dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Babinsa mengungkapkan,”dengan kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa setempat bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap ada kegiatan baik kegiatan sosial maupun kemasyarakatan,”ungkapnya.

Kalur menyampaikan,”Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan yang timbul bisa dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Pen01)

Komentar