Wujud Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 01/Blora Selalu Hadir Dalam Takziah


Semboyan.IDBLORA – Anggota Koramil 01/Blora Babinsa Kelurahan Bangkle Serma Riswanto melaksanakan giat takziah kepada Alm Bpk Djadi (96 th) yang beralamat di Jl. A. Veteran Gang Sentono RT 04 RW 04 Kelurahan Bangkle Kec. Blora, Kab. Blora. Minggu (06/02/2022) malam.

Alm Bpk Djadi adalah anggota Veteran PKRI, yang meninggal dunia di RSUD dr. R. Soetijono Blora pada hari minggu 06 februari 2022 sekira pukul 16.00 wib karena sakit.


Dengan takziah ikut berbela sungkawa Serma Riswanto selaku Babinsa Kel. Bangkle menuturkan," bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada anggota maupun warga masyarakat binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Babinsa dan warga masyarakat binaannya, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, tuturnya.

“Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,” imbuhnya. (Pen01)

Komentar