Babinsa Bleboh Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Warga


Semboyan.ID, Blora - Babinsa Bleboh Serka Sujiran Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga desa binaannya bertempat di rumah bapak Suwarno warga dukuh Sumberejo desa Bleboh kecamatan Jiken kabupaten Blora. Selasa (15/03/2022)

Babinsa menyampaikan " Kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi yang lebih baik dan erat dengan warga,agar apabila ada suatu perkembangan situasi di desa dapat teratasi secara dini,selain itu menghimbau warga tetap patuhi protokol kesehatan " 

menambahkan " warga desa harus tetap waspada pada masa pandemi ini setiap beraktivitas, untuk selalu memakai masker dan jaga jarak aman serta mencuci tangan,agar terhindar dari berbagai bibit penyakit " ujar Babinsa.

Suwarno tuan rumah mengatakan " kami semua berterima kasih kepada Babinsa karena telah datang dan memberikan himbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan kepada kami, semoga warga desa Bleboh terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya " ucapnya. (Pen06)

Komentar