Door to Door Babinsa Genjahan Laksanakan Kegiatan Edukasi Prokes

Semboyan, Blora - Babinsa Genjahan Serka Suparjo Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora melaksanakan kegiatan edukasi prokes secara door to door kepada warga desa binaannya bertempat di rumah Ibu Hartini warga rt.03 rw.02 desa Genjahan Kecamatan Jiken kabupaten Blora. Rabu (16/03/2022)

Babinsa mengadakan " kegiatan edukasi prokes dilaksanakan bertujuan memberikan himbauan dan mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan kepada perangkat desa dan warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya sehingga dapat beraktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman "

menambah " kami akan selalu datang langsung ke rumah-rumah maupun kantor-kantor secara rutin bergantian agar semua warga mengerti dan memahami tentang patuhi protokol kesehatan " ungkap Babinsa.

Di tempat yang berbeda Kades Genjahan bpk Agus mengatakan " kami berterima kasih kepada Babinsa karena telah datang langsung menghimbau mengingatkan pentingnya patuhi protokol kesehatan,semoga kami semua warga desa Genjahan terbebas dari penyebaran virus yang berbahaya "ujarnya. (Pen06)

Komentar