Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Datangi Warganya Secara Door to Door Edukasikan Protokol Kesehatan


Senboyan.ID, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Harno bersama Bhabinkamtibmas berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan dengan cara door to door di rumah warga desa binaan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong. Selasa (15/03/2022)

Sampai saat ini pandemi covid-19 yang msih belum berakhir, diharapkan peran serta semua pihak sangatlah diperlukan, maka dari itu tak terkecuali sebagai aparat kewilayahan Sertu Suyono tak tinggal diam untuk terus berupaya dengan selalu mengingatkan dan menyadarkan warga masyarakat Desa binaan agar tetap bisa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari.

"Selama ini kami selaku Babinsa berupaya untuk terjun langsung dengan memberikan sosialisasi dan mengedukasikan protokol kesehatan secara door to door di rumah warga dan warung - warung kopi, dengan harapan agar bisa diterapkan dalam aktifitas sehari-hari, serta mengikuti program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terjadi kekebalan kelompok atau Herd Immunity guna memutus mata rantai penyebaran covid-19". Tegasnya (pen07)

Komentar