MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA DOOR TO DOOR


Semboyan.ID, Blora – Babinsa kelurahan Randublatung Serda Bunowo melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan door to door dirumah Bapak Pujianto dukuh Beran RT 02 RW 01 Kec. Randublatung mengingatkan kembali untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Selasa (08/03/2022)

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Babinsa kelurahan Randublatung Serda bunowo kepada masyarakat wilayah binaannya secara door to door dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini.

Di tempat terpisah Danramil 09 Randublatung Kapten Chb Sudiyono mengatakan, Terkait penerapan pola hidup baru (New Normal), masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, selalu menjaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” tambahnya.

“Dengan diterapkannya pola hidup baru (new normal), masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Kalau masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah, maka kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cepat.’’ pungkasnya. (Pen09)

Komentar