SINERGITAS KORAMIL 01/BLORA DAN UPTD PUSKESMAS BLORA SUKSESKAN VAKSINASI


Semboyan.ID, BLORA – Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno bersama Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM dan Plt Ka UPTD Puskesmas Blora ibu Sri Endarti, S.ST melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 (ASTRAZENECA) dosis ketiga, bertempat di Gereja Bethany Blora yang beralamat di Jl. A. Yani Kel. Kedungjenar Kec / Kab. Blora. Rabu (09/03/2022)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus di laksanakan dan oleh sebab itu warga Gereja Bethany Blora yang berjumlah 93 orang (umur 18 th keatas) melaksanakan vaksinasi (ASTRAZENECA) dosis ketiga.

Vaksinasi dosis ketiga di laksanakan setelah 6 bulan melaksanakan vaksinasi dosis kedua.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menghimbau,” namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi (ASTRAZENECA) dosis ketiga kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”himbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM. menambahkan,” sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena warga Gereja Bethany tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,” tutupnya. (Pen01)

Komentar