Tiga Pilar Kelurahan Karangjati Dampingi Kantor Pos Salurkan BPNT Susulan TH 2022


Semboyan.ID, BLORA – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Kelurahan Karangjati anggota Koramil 01/Blora Serka Bambang Ismiyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Andi Budi Hartono, S.H. dan Kalur Bpk Agus Winarto, S.Sos, MM. mendampingi petugas kantor pos dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) susulan tahun 2022.  Selasa (01/03/2022)

Penyaluran BPNT dari Kemensos ini digelar di balai Kelurahan Karangjati yang beralamat di Jl. A. Yani No. 101 Kel. Karangjati Kec / Kab. Blora.

Kalur menyampaikan," terimakasih atas bantuan dan pengawalan yang telah dilakukan pak Babinsa dan pak Babinkamtibmas, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Di kesempatan yang sama Babinsa Serka Bambang Ismiyadi menambahkan," warga yang berhak menerima BPNT hari ini berjumlah 89 KPM dan setiap KPM mendapat uang tunai Rp 600.000 untuk 3 bulan yaitu bulan januari, februari dan maret th 2022.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Budi Hartono menuturkan," bantuan ini khusus diberikan kepada keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah pusat terhadap masyarakat ditengah wabah virus Covid-19," tutupnya. (Pen01)

Komentar