Tingkatkan Hubungan Yang Harmonis, Babinsa Gadu Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa


Semboyan.ID, Blora - Guna meningkatkan hubungan yang harmonis, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Suparji bersama Bhabinkamtibmas, gelar Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa Gadu Kecamatan Sambong, sekaligus dimanfaatkan untuk berkoordinasi dan saling kepada warga agat berupaya untuk menjaga kebersihan lingkungan dimusim penghujan supaya terhindar dari penyakit ditengah pandemi covid-19. Sabtu (05/03/2022) 

Dalam kesempatannya Serka Suparji mengatakan, "Komsos dengan perangkat desa secara langsung seperti ini tentunya dengan harapan agar bisa terjalin komunikasi yang baik guna mendukung tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa, selain itu kami lakukan juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan perangkat desa". Ucap Babinsa Gadu

"Selain itu tentunya kami juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui setiap permasalahan-permasalahan yang dihadapi ditengah masyarakat, tak lupa kami pun terus ingatkan protokol kesehatan sebagai upaya kami untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan tentunya harus tetap menjaga kebersihan lingkungan mengingat musim penghujan telah tiba". Harapnya (pen07)

Komentar