Danramil 01/Blora Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun 2022


BLORA – Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno hadiri Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Th 2022. Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora bersama TNI - POLRI dan Instansi jajaran Pemkab Blora laksanakan Bhakti Sosial Donor darah, acara digelar di kantor Kejaksaan Negeri Blora yang beralamat di Jl. A. Yani No. 22 Kel. Tempelan Kec / Kab. Blora. Senin (18/07/2022)

Ka Kejari Blora Ichwan Effendi, S.H., M.H. menyampaikan," dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Th 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora menggelar kegiatan donor darah ini dilakukan untuk membantu kecukupan kantong darah di Kab. Blora. 


“Untuk pagi ini target donor darah adalah personel Kodim 0721/Blora, Personil Yonif 410/ALG, personil Polres Blora, Instansi jajaran dan Pemkab Blora. Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Blora,” ujarnya.

Di sela - sela acara Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menuturkan," dalam kegiatan donor darah ini kami dari unsur TNI berkerjasama dengan POLRI dan Instansi terkait mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Blora.

Dengan giat donor darah ini, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, kami akan selalu bersinergi dengan Instansi terkait yang selama ini sudah berjalan baik, dan memberikan nuansa dengan kegiatan yang bersifat humanis dan merakyat yang selaras dengan tagline “Bersama Rakyat Membangun Bangsa." tutup Kapten Inf Subeno. (*)

Komentar