Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)


BLORA - Babinsa Koramil 02/Jepon Sertu Sarjono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pendampingan dari  Puskesmas Jepon pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional. Dalam rangka program imunisasi terhadap penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi (PD3I). Bertempat di Desa Turirejo Kec. Jepon Kab Blora, Kamis (04/8).

Babinsa Sertu Sarjono menuturkan Bahwa Tujuan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional untuk melindungi anak dari penyakit yang dapat dicegah dengan Imunisasi (PD3I).

Disela kegiatan tersebut Babinsa juga menyampaikan bahwa pencegahan penyakit dengan imunisasi jauh lebih mudah dan murah dari pada mengobati penyakit yg timbul akibat tidak diimunisasi,” ucap Sertu Sarjono.

Terpisah, Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana mengatakan pihaknya akan selalu membantu dan mendukung penuh segala kegiatan yang sifatnya berhubungan dengan masyarakat.

Kapten Inf Surana menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Babinsa untuk menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan anak-anak,” tandas Danramil.

Kegiatan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga sesuai rencana serta target yang diberikan dapat terealisasi,” pungkas Danramil.

Komentar