Babinsa Koramil Bersama Warga Melaksanakan Kerja Bakti Pengurugan Jalan


BLORA – Babinsa Koramil 08/Kedungtuban, Serda Ngadimin bersama Warga masyarakat  melaksanakan kerja bakti pengurugan jalan di Desa Sogo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Senin (05/09).

Kondisi jalan yang kurang layak, terlebih saat musim penghujan jalan yang ada di Desa Sogo menjadi becek, kondisi ini mendorong warga masyarakat untuk bekerja bakti bersama dengan Babinsa dengan melaksanakan perbaikan dan pengurugan agar kondisi jalan dapat dilalui warga dengan mudah dan nyaman.

“ Saat kami melihat akses jalan yang ada di Desa Sogo kondisinya cukup memprihatinkan, untuk itu kami bersama warga berupaya untuk melakukan langkah nyata dengan  kerja bakti pengurugan jalan, dengan harapan setelah pengerjaan selesai jalan ini bisa segera dinikmati warga, akses jalan menjadi lancar dan nyaman,” kata Serda Ngadimin penuh optimis.

Menanggapi hal itu, Sujito salah seorang warga Desa Sogo sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa atas bantuan dan motivasinya kepada warga Desa Sogo.

” Terima kasih pak Babinsa yang selalu hadir ditengah tengah kami dan membantu warga dalam kerja bakti pengurugan  jalan di desa kami,” ujarnya.

” Semoga kehadiran TNI selalu menjadi spirit tersendiri bagi warga masyarakat Desa Sogo yang menjadi pemacu semangat dalam setiap kegiatan pembangunan desa,” cetus Sujito.

Komentar