Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Korp Raport Sertijab Danramil



BLORA - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol lnf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Sugiyanto jabatan lama Danramil 13/Kunduran, jabatan baru Danramil 06/Jiken. Kapten Czi Sundiro, Jabatan lama Danramil 06/Jiken. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Senin (05/09/2022).

Dandim 0721/Blora menyampaikan bahwa serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0721/Blora merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD.  


“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim 0721/Blora adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja,” ujar Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro.

Lanjut Dandim, ia meyakini dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil dan Perwira Staf, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” jelasnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru yang akan menduduki jabatannya masing-masing.

Komentar