Danramil Banjarejo Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong


BLORA - Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721 Blora yang dipimpin Kapten Inf Darmanto melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Mandiri pembangunan jalan makadam di Desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jumat (23/9/2022)

Karya bakti yang dilakukan tersebut bertujuan melahirkan kebersamaan bermasyarakat, di samping menjadi bagian kemanunggalan TNI bersama rakyat. Selain itu untuk mendorong kebersamaan dalam budaya gotong-royong serta bentuk kepedulian personel Babinsa dengan masyarakat terhadap akses jalan desa.

“ Diharapkan masyarakat nantinya selalu merawat jalan ini supaya tetap bisa dilalui, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bergotong-royong. Semoga kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa gotong-royong dan kerjasama antar masyarakat,” ungkap Danramil.

Terdorong rasa kepedulian yang besar, sehingga dirinya bersama Babinsa membantu warga merintis jalan makadam, supaya jalan desa ini bisa nyaman dilintasi oleh warga.

Masyarakat setempat juga sangat peduli, sehingga kegiatan karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Komentar