Kompak, Babinsa Bersama Warga Bahu Membahu Melaksanakan Pengerasan Jalan


BLORA – Bersama warga binaannya Babinsa Gembyungan Koramil 09/Randublatung Sertu Gusno senantiasa bersinergi dalam karya bakti TNI pembangunan  jalan di dukuh Jonggol RT 01 RW 07 Desa Gembyungan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, pada hari ini Senin, (12/09/2022).

Dalam Karya bakti bersama warga binaan dalam pengerasan jalan adalah untuk memperlancar perekonomian dan lalu lintas dalam rangka meningkatkan taraf hidup penduduk sekitar.

Karya bakti yang dilakukan Babinsa Sertu Gusno merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dengan warga di sekitarnya, juga sebagai senjata bagi aparat kewilayahan yaitu manunggal dengan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan karya bakti bersama warga akan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan warga itu sendiri melalui perbaikan infrastruktur jalan demi terwujudnya sasaran Binter.

“Bagi kami program karya bakti TNI bersama warga masyarakat sangat penting dan akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi guna mencintai lingkungan dan bergotong royong memperbaiki desanya,” tuturnya.

Komentar