Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan


BLORA – Semarak vaksin terus bergelora di wilayah binaan Seperti hari ini, Senin (12/09/2022), masyarakat terlihat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Cepu.

Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serka Tugas yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.

Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, turut Serka Tugas.

kegiatan vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Cepu dan dibackup langsung oleh TNI-Polri. Adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat. 

Komentar