Gabungan Personel TNI - POLRI Laksanakan Pengamanan dan Kawal Pawai Hari Santri Nasional



BLORA - Personel gabungan TNI (Koramil 01/Blora) Kodim 0721/Blora bersama anggota POLRI (Satlantas Res Blora) melaksanakan pengawalan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pawai Hari Santri Nasional Th 2022 di Kota Blora, di beberapa lokasi titik rawan. Minggu (23/10/2022).

Komandan Koramil 01/Blora melalui Babinsa Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto mengatakan," pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara pawai Hari Santri Nasional Th 2022 berdasarkan perintah dari pimpinan untuk melaksanakan pengamanan Pawai Hari Santri Nasional Th 2022 di Kota Blora bersama dengan anggota POLRI.
 
Kasat Lantas Res Blora melalui Ipda H. Solikun Niam, S.H., MH. menyampaikan," kegiatan yang dilaksanakan berlokasi di beberapa titik, yaitu Start dari Ponpes Khozinatul Ulum, Jalan Mr. Iskandar ke utara, Jalan Sumbawa, Jalan Nusantara, Jalan Gatot Soebroto, Alun - alun Blora, kembali melalui Jalan Mr. Iskandar ke arah selatan, dan Finish di Ponpes Khozin.

Pengasuh Ponpes Khozinatul Ulum Blora Romo K.H. Muharror Ali menuturkan," hasil kegiatan tercipta situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang melintas dan peserta pawai merasa aman dan nyaman. Mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan Laka Lantas.

"  Romo K.H. Muharror Ali juga mengucapkan terima kasih kepada personel TNI - POLRI yang turut melaksanakan pengamanan kegiatan pawai peringatan Hari Santri Nasional Th 2022 tsb,” ucapnya.

Kegiatan pengaman oleh personel TNI dipimpin Serma Salekan, selaku yang anggota tertua dari personil Koramil 01/Blora, dalam melaksanakan pengamanan Pawai dalam rangka Peringatan Hari Pawai Santri Nasional Th 2022.

Komentar